0




Jennifer Bricker adalah seorang akrobat udara yang sangat hebat dan tidak ada bedanya dengan acrobat udara yang lain. Hanya ada satu perbedaan luar biasanya yang membedakannya, dia tidak mempunyai sepasang kaki.


Jennifer Bricker tidak mempunyai sepasang kaki dan hanya memiliki separuh badan saja ketika dia lahir. Orangtua kandungnya memutuskan untuk membuangnya. Tetapi orangtua angkatnya, Sharon dan Gerald Bricker, membesarkannya dan mencintai Jennifer seperti anaknya sendiri.


Orangtuanya selalu menyuruh untuk tidak boleh mengatakan 「Tidak bisa」, dan itu membawa efek yang begitu besar dalam hidupnya.
Walaupun tidak mempunyai sepasang, itu tidak lantas membatasi dia untuk mengembangkan bakatnya. Dia bahkan menguasai beberapa olahraga seperti, basket, tennis, dan senam aerobik.


Dan ternyata peraih medali emas Olympic, Dominique Moceanu, adalah kakak kandung Jennifer. Kakak beradik ini memang sudah punya jiwa olahraga dalam tubuh mereka.
Dalam video di bawah ini, Jennifer mengatakan, 「Jika tidak ada orang yang memberikanmu batasan, maka kamu akan merasa bahwa kamu bisa melakukan segalanya









Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...