0




Kelly, gadis asal Amerika ini membagikan percakapan dengan ibunya, Georgia, yang sudah berusia 87 tahun. Awalnya, Georgia mengira bahwa Kelly adalah ibunya sendiri, tetapi selama percakapan singkat mereka ini, Georgia akhirnya mengenali putrinya sendiri dan menyebabkan tawa di antara mereka berdua


Kelly : Apakah kamu tahu bahwa kamu adalah ibuku?
Ibu    : Iya.
Kelly  : Tetapi kamu tidak mengetahuinya dulu.
Ibu :Iya, kamu mirip dengan ibuku.
Kelly  : Aku mirip seperti ibumu? Aku bilang, kamu itulah ibuku.
Ibu  : Aku ibumu? Baiklah, aku akan menjadi ibumu!
Kellly : Bukan seperti itu, apakah kamu berpikir aku bisa tidur di samping orang secara sembarangan?
Ibu  : Tidak, aku mengira kalian membutuhkan kasih sayang.
Kelly :Iya, aku mencintaimu, ibu.
Ibu   : Aku juga mencintaimu.
Kelly : Tetapi tahukah kamu aku siapa?
Ibu  : Kelly.
Kelly : Iya! Ibu, aku adalah Kelly.
Ibu   : Oh, aku mencintai Kelly. Apakah aku yang sudah memberikanmu nama Kelly ini?
Kelly : Ya, ibulah yang memberikanku nama ini.
Ibu  : Aku mencintaimu, Kelly.
Kelly : Aku mengira kalau kamu tidak mengenaliku sama sekali tadi.
Ibu  : Aku tahu. Tetapi ketika aku ada… Tetapi ketika aku ketakutan, astaga, apa yang aku pikirkan?
Kelly : Apa yang kamu pikirkan sekarang?
Ibu  : Aku sedang mencintaimu.
Kelly : Aku juga sedang mencintaimu, ibu.
Ibu   : Iya, kita sedang mengerjakan hal yang sama.
Kelly : Iya, Bu.
Ibu   : Bukankah ini sempurna sekali?
Kelly: Benar sekali, Bu.
eka berdua.





Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...