0




1. Bersepada di langit
Memanfaatkan kekuatan pinggang pinggul, kaki di atas lakukan gerakan bersepeda. Perhatikan penempatan tangan paralel untuk membantu keseimbangan tubuh, untuk menghindari cedera.




2. Tendangan-hip
Kecepatan tendangan kaki tidak boleh terlalu cepat, setelah Anda mencoba untuk meregangkan batas kemampuan Anda, jeda 5 detik, setidaknya lakukan 10 - 15 kali gerakan, tak hanya menggerakkan timbunan lemak paha posterior, bahkan pinggul juga akan ikut menaik!



3. Tendangan jongkok
Seperti buat kuda-kudakuda, paha depan akan terasa sangat asam, saat ini boleh ditambahkan bergoyang gerakan ke arah sisi dalam dan luar paha secara perlahan, lakukan sekitar 5 kali, masing-masing 1 menit.



4. Berjalan dengan menekuk lutut
Memperkuat depan otot paha, memperpanjang otot paha posterior, keindahan dari paha betis, memperpanjang garis kaki secara keseluruhan! Lakukan masing-masing 15 kali gerakan kaki kanan-kiri, masing-masing 10 detik.




5. Angkat kaki ke samping
Gerakan ini sangat umum untuk menguruskan kaki, perhatikan pinggul harus tahan kea rah dalam, tubuh dalam posisi 1 garis lurus, gerakkkan kaki naik turun, gerakkan tak perlu terlalu ekstrim, diutamakan pada pelan dan perlahan, Anda dapat menonton TV sambil melakukan olahraga ini.
Ingat, lakukan semakin hari semakin banyak kali, hingga hasilnya akan lebih efektif!



6. Kaki bentuk huruf V
Gerakan ini tak hanya efektif untuk menguruskan lemak pada bagian dalam paha (paling sulit dihilangkan), juga ikut melatih ABS Anda! 
Biasanya lakukan beberapa kali, sudah bisa berkeringat, tapi demi kecantikan tubuh, janganlah kita mudah menyerah keindahan! Harus setidaknya lakukan 20 kali, setelah kondisi kekuatan otot semakin baik, kita bisa perlahan meningkatkan jumlah gerakan menjadi dua kali lipat!
Berbaring di lantai, tangan taruh di pinggul, kedua kaki naik ke atas, arah 90 derajat dengan lantai, dan jari kaki lurus menunjuk ke atas.
Pertahankan bagian tubuh atas jangan bergerak, gerakkan kaki buka ke samping, membentuk bentuk L, jeda beberapa detik, lalu kembali ke posisi awal kaki rapat ke atas.






Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...