0




Tidak peduli di negara mana, tindakan sex pada adalah kejahatan serius, tetapi di Kamboja, hal semacam ini sangat umum.
Gadis kecil ini adalah hanya berusia 14 tahun, tetapi keperawanannya dua tahun yang lalu, dijual oleh ibunya. Yang menyedihkan adalah, banyak anak-anak lain yang seperti dia. Kieu tinggal di sebuah desa bernama Negara, memiliki pusat perdagangan anak, hampir semua anak-anak antara usia 8-12 terjual. Pada usia 12, ibunya demi melunasi utang besar, mengirimnya pergi "bekerja". Sebelum "bekerja" , ibu membawanya ke rumah sakit, dibuka sertifikat "Perawan" untuknya sebelum dikirim ke rumah bordil.
Inilah Kieu, baru berusia 14 tahun, dan mengalami hal-hal ngeri ini.


Di Kamboja, malam pertama anak-anak adalah sekitar $ 1.500, di antaranya $ 400 diberikan untuk perantara, gadis itu Ibu bisa mendapatkan maksimum $ 1.000. Ibu Kieu's menggunakan uang untuk membayar utang mereka, tapi mereka masih tidak mampu untuk meningkatkan kehidupan keluarga, Kieu kemudian dikirim lagi ke rumah-rumah pelacuran yang berbeda.
Kieu tahu ia harus melarikan diri baru bisa ada harapan untuk tetap hidup. Tapi hingga usia 14 tahun, barulah diselamatkan oleh Amerika Serikat Agape Internasional.
Hal yang dialami Kieu ini sangat umum di Kamboja, anak-anak lokal diperlakukan sebagai aset oleh orangtuanya, lahir untuk membantu keluarga mendapatkan uang. CNN Amerika Serikat meproduksi "Proyek Kebebasan" , dan sebagai Duta besar untuk PBB anti perdagangan manusia, bekerjasama dengan aktris Mira Sorvino, difilmkan dokumenter "Setiap Hari di Kamboja" , menceritakan penderitaan beberapa gadis-gadis di sana. Video dokumenter ini menarik perhatian dunia.
▼Video trailer dokumenter "Setiap hari di Kamboja".


Anak-anak dalam perdagangan seks di Kamboja sekarang telah menarik perhatian dunia dengan
harapan bahwa anak memiliki akses ke pendidikan dasar, lolos dari nasib tragis ini.

Mari berbagi kisah ini keluar, sehingga semua orang peduli tentang masalah ini.




Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...