0





Diantara tanda-tanda hari kiamat adalah munculnya Dajjal, yaitu sosok manusia dari turunan Adam yang akan menjadi fitnah bagi manusia. karena besarnya fitnah Dajjal dan sangat berbahayanya bagi manusia, maka Rasulullah SAW menjelaskan sifat-sifatnya secara rinci dalam berbagai hadits.
Dan sungguh sangat ironis dizaman ini beredar foto seorang bayi dengan mata satu diberbagai forum internet, bayi yang diyakini lahir di Israel tersebut juga banyak menjadi perdebatan, karena sebagian diantara netters di forum menyatakan bahwa bayi ini merupakan dajjal yang akan datang kedunia pada saat hari kiamat tiba.

Entah darimana mulanya, belakangan marak beredar berita tentang lahirnya bayi bermata satu di jagat maya. Bayi bermata satu itu, sebagaimana ramai diperbincangkan di media sosial, lahir di Israel.
Kabar bayi bermata satu dari Israel bukan hanya sekali ini saja muncul. Hampir setiap tahun selalu muncul kabar serupa. Bahkan sebelum media sosial sebesar sekarang ini, surat kabar di negeri ini pun pernah memberitakan orang bermata satu menghebohkan Israel. Namun kabar yang berkembang tahun 1991 itu tak pernah terkonfirmasi.
Seperti diketahui, dalam hadits nya Baginda Rasulullah SAW telah menjelaskan perkara mengenaj Dajjal. Dajjal adalah seorang muda yang berkulit merah, pendek, berambut keriting, dahinya lebar, pundaknya bidang, matanya yang sebelah kanan buta, dan matanya ini tidak menonjol keluar juga tidak tenggelam, seolah-oleh buah anggur yang masak (tak bercahaya) dan matanya sebelah kiri ditumbuhi daging yang tebal pada sudutnya.
Di antara kedua matanya terdapat tulisan huruf kaf, fa’, ra’ secara terpisah, atau tulisan “kafir” secara bersambung / berangkai, yang dapat dibaca oleh setiap muslim yang bisa menulis maupun yang tidak bisa menulis. Dan di antara tandanya lagi ialah mandul, tidak punya anak.

Jadi, bisa disimpulkan bahwa Dajjal memiliki 2 mata, matanya buta sebelah di mata kanannya. Bukan seperti yang tergambar di foto tersebut.

Bayi itu bukanlah dajjal seperti yang diperkirakan banyak orang. Itu adalah akibat sang ibu mengkonsumsi terlalu banyak obat anti kanker. Bagaimana Menurutmu?





Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...