0





Kasus kematian karena meledaknya sebuah smartphone kembali terjadi. Kali ini, hal itu disebabkan oleh seseorang yang tidur sambil mendengarkan musik melalui smartphone lewat earphone. Ia memasang earphone di kedua telinganya dan tidur dengan keadaan menggunakan earphone tersebut.
Hal tragis itu di alami oleh gadis asal Filipina yang tewas dengan kondisi luka bakar di bagian kepalanya.


Dilansir Viral4real, gadis yang tak disebutkan identitasnya tersebut kemudian tewas akibat smartphone yang ia gunakan untuk mendengar musik meledak. Hal itu disebabkan dengan panasnya smartphone serta listrik yang mengalir ke telinga gadis itu.
Sejumlah sumber mengatakan gadis tersebut saat itu tengah tidur sambil mendengarkan musik di smartphone miliknya. Ia mendengarkan musik melalui sambungan earphone.
“Smartphonenya panas lalu terbakar. Kemudian terjadi konsleting.”
“Ini yang menyebabkan listrik menyambar ke earphone yang terpasang di telinganya.”
“Ia tidak sadar karena ia tengah tidur,” ujarnya.
Gadis tersebut dilaporkan ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa oleh pihak keluarganya.
Kini berita mengenai gadis tersebut menjadi perbicangan hangat di media sosial. Dan menjadi peringatan bagi siapapun untuk tidak mendengarkan musik dengan earphone saat tidur.
Banyak para remaja yang sering seperti ini saat hendak tidur. Bahkan sengaja memasang earphone dan menyalakan music dari smartphone agar tidur sambil mendengarkan music. Se-asyik apapun, hal itu tetaplah sesuatu yang membahayakan. Jadi, jangan lupa bagikan ya!



Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...