0






Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi cantik bersuara merdua asal Kanada, Avril Lavigne? Penyanyi yang namanya melambung berkat single Ska8er Boy dan When You’re Gone ini ternyata sedang mengalami masa yang berat di awal tahun ini. Melalui sebuah wawancara televisi di acara Good Morning America pada tanggal 29 Juni 2015 lalu, Avril menceritakan bahwa ia sedang mengidap penyakit yang membuat tubuhnya lumpuh.

Sambil menangis, Avril bercerita bahwa ia hanya bisa berbaring di tempat tidur sejak Oktober 2014 lalu. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk mencari bantuan medis dan dokter yang dapat membantunya. Dari diagnosis dokter, dikatakan bahwa Avril terkena penyakit Lyme. Ia menduga bahwa ia mulai sakit sejak ia digigit kutu pada musim semi tahun 2014. Kemudian, sejak saat itu, tubuhnya selalu berkeringat di malam hari, dan menderita gejala flu yang diduganya sebagai radang.


Sebelumnya selama ini, semua dokter yang ditemuinya selalu mengatakan bahwa Avril hanya menderita kelelahan kronis. Kini, setelah bertemu dengan dokter spesialis penyakit ini, Avril mulai menjalani pengobatan intens hingga saat ini. Penyakit Lyme merupakan salah satu penyakit menular pada manusia dan hewan yang ditularkan melalui perantara berupa kutu (Ixodes scapularis). Di beberapa daerah di Amerika, penyakit Lyme tidak hanya ditularkan oleh kutu Ixodes Scapularis, namun juga hewan tikus.

Sebarkan jika artikel ini menarik ya!





Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...