0




Mitchell adalah anak SMA yang sangat mencintai basket, namun karena penyakit yang dialaminya membuat pertumbuhan dia menjadi terlambat. Oleh karena ini juga dia hanya menjadi asisten kapten basket di teamnya, dan duduk di bangku memberikan semangat kepada team yang lain.


Meskipun tidak bisa ikut bertanding, Mitchell yang duduk di banku pengganti cadangan tetap mendukung teamnya dengan semangat!


Pada pertandanginan final di sekolahnya, pelatih memutuskan untuk mewujudkan mimpi Mitchell untuk ikut bertanding. Dia pun pergi ganti pakaian pertandingan, dan dari raut wajahnya tersirat kegembiraan yang luar biasa, dan dia juga berkata,"saya senang sekali!"


Tapi yang tidak terpikirkan olehnya… di menit terakhir, pelatih memintanya untuk naik ke area pertandingan!


 Waktu itu score mereka sudah di belakang 10 angka lebih dari pihak lawan. Meskipun kelihatannya mustahil untuk mengejar, tapi pelatih malahan memutuskan untuk membiarkan Mitchell pergi bertanding. Apa yang dilakukan oleh pelatihnya mungkin adalah pilihan yang buruk, tapi pelatihnya berkata,"inilah saatnya membuat Mitchell menikmati pertandingannya, inilah waktunya, menang atau kalah bukanlah yang terpenting lagi."


Ketika Mitchell memasuki lapangan, semua penonton berteriak dengan keras,"Mitchell!! Mitchell!!"


Team Mitchell juga tidak berhenti memberikan bola untuk dia, agar dia punya kesempatan untuk memasukan bola ke dalam ring, tapi Mitchell tetap tidak bisa memasukan bola ke dalam ring. Mitchell yang gagal terus, membuat rasa kecewa memenuhi ekspresi mukanya.
Dan pada detik – detik terakhir, saat itu bola ada di pihak lawan Jonathan, tapi waktu ini ketika team lawan ingin mengoper bola, terjadi sesuatu yang sangat menyentuh hati!


Dia berteriak dengan keras memanggil Mitchell, dan mengoper bola untuknya! Dan hasil terakhir adalah… perhatikan di menit ke 2:07

 
 
Mitchell berhasil memasukan bola! Para penonton pun tergirang, turut senang dengan usaha Mitchell, dan sorak – sorai yang keras untuknya!
 
 
Meskipun tidak perduli menang atau kalah, tapi aksi dari Jonathan menyentuh hati, membuat kedua team menjadi pemenang pertandingan kali ini!
Memberikan Mitchell kenang – kenangan yang tidak terlupakan seumur hidupnya!


 




Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...