0





Wanita mana yang tidak kenal dan menggilai penyanyi RnB internasional Chris Brown? Dimulai dari suaranya yang merdu, gerakannya yang lentur, hingga gantengnya yang tidak ada duanya membuat Chris Brown mendunia semenjak tahun 2005 hingga sekarang.
Chris Brown sekarang lebih dikenal sebagai bad-boy karena tubuhnya yang penuh dengan tato, serta tingkah lakunya yang sering membawanya kebelakang jeruji besi, seperti melakukan kekerasan terhadap Rihanna, berkelahi dengan artis-artis lainnya, hingga berselingkuh.


Onar terbaru yang Chris Brown lakukan adalah mengancam model, Tyson Beckford, karena sudah berfoto dengan mantan kekasihnya, Karreuche Tran, dan mengunggahnya di Instagram. Yep, mantan kekasih. Melalu akun Twitter, Chris Brown mengirim beberapa ancaman yang menandakan kebenciannya terhadap foto tersebut. Tyson Beckford pun membalas ancaman Chris dengan menundangnya untuk ikut serta dalam acara Tyson dan Karreuche.


Chris Brown yang mempunyai seorang putri dari wanita lain disaat ia masih berhubungan dengan Karreuche, meminta rekan-rekannya untuk ikut serta terhadap amarahnya ini. Rekan-rekan Chris Brown pun ikut mengancam Tyson Beckford dan mengatakan akan menemuinya.
Satu foto dapat mengandung seribu makna, maka dari itu kita tidak bisa melihat foto-foto lalu langsung mengambil kesimpulan karena dapat terjadi kesalah pahaman. Seperti halnya Chris Brown yang sudah mengancam pria lain karena berfoto dengan mantan kekasihnya, padahal, foto tersibut bukan berarti Karreuche dan Tyson berpacaran.



Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...