0





Sadarkah kamu bahwa setiap kali kamu hendak melakukan sesuatu yang besar, atau baru saja mengalami kejadian-kejadian tak terlupakan dalam hidupmu, mimpi-mimpi mu terasa sangat nyata dan begitu jelas? Sigmund Freud, seorang psikologi mengungkapkan bahwa terhadap hubungan antara mimpi dengan kehidupan nyata kita, meskipun kita berada dalam kondisi sadar dan tidak sedang tidur.


Dalam mimpi, alam bawah sadar kita menunjukkan bagaimana kamu menganggap dunia yang sebenarnya. Mimpi menunjukkan ketakutan dan keinginan kita, namun bukan dalam wujud asli sebenarnya. Bisa saja mimpi tersebut mengambil jenis atau bentuk lain dari keinginan dan ketakutan kita.

Contohnya saja, jika kita bermimpi gigi kita patah. Mungkin saja tanda bahwa kita takut ditinggalkan sendirian oleh orang-orang yang kita sayangi. Nah, sama seperti mimpi simbolik tersebut, mimpi juga bisa memberi tahu kita mengenai orang-orang yang sebenarnya kita sayangi secara tulus. Sering kan kamu melihat beberapa orang-orang yang kamu kenal maupun nggak dikenal selalu muncul dalam mimpimu tersebut? Lantas, apa tandanya ya kalau orang ini muncul?

Orang ini pasti memiliki arti khusus untukmu


Misalnya saja, kamu tiba-tiba bermimpi tentang teman SMP kamu yang dulu. Pasti, orang ini dulunya pernah memberi kesan mendalam untukmu, atau mungkin dia adalah cinta pertama kamu yang tak terungkapkan.

Orang ini mungkin saja adalah jodohmu


Mungkin kelihatannya seperti dongeng dan omong kosong semata. Namun, kalau disaat kamu sedang menganggur dan melamun, tiba-tiba alam bawah sadarmu juga memikirkan dia, mungkin saja dia adalah orang yang kamu sayangi. Sehingga, orang-orang yang muncul di mimpi kamu itu mungkin adalah “The One”

Namun, jangan hanya bermimpi, ya! Jodoh tuh wajib dikejar!


Yes, mimpi hanya memberikanmu jalan untuk mengetahui apa yang sebenarnya ada dalam isi hatimu. Jika kamu sudah yakin, kenapa jodohmu tak kamu kejar? Setiap mimpi memiliki arti. Coba renungkanlah kalau kamu terus-menerus memimpikan orang yang sama. Dia mungkin jodohmu yang harus kamu perjuangkan, saat ini juga!



Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...