0




Berikut dari hewan di bawah ini, urutkan 3 jenis yang paling kamu suka, habis pilih baru boleh lihat jawabannya lho!
Haruslah dimulai dari pilihan yang pertama kali terpikir, kalau dipikir terlalu lama, bisa tidak tepat deh!

 

Anjing, beruang, kera, singa, kuda, tupai, kambing, kelinci, penguin, kucing


Sudah selesai pilih? Yuk kita lihat jawabannya!
Yang paling disukai : Mewakili kamu ingin beri kesan bagaimana pada orang lain.
Urutan kedua : Mewakili pandangan orang lain terhadapmu
Urutan ketiga : Mewakili tampakmu yang sesungguhnya

Anjing : Sifat yang penurut, baik hati, setia, penuh tenggang rasa. Sebagai orang yang lurus, tidak akan mengkhianati teman, bisa dipercaya.

Beruang : Lembut dan mudah didekati, bisa dipercaya. Baik hati, polos, buat orang merasa adil, focus pada keluarga, berhati-hati dalam mengerjakan segala sesuatu.

Kera : lucu, mudah didekati, tidak memberi kesan mudah dibenci dalam pergaulan. Suka menjaga orang lain, otak yang ceria, tingkat penasarannya tinggi


Singa : punya harga diri, punya aura sebagai pemimpin. Menghormati status sosial! Terkadang terlalu sombong dan gengsinya tinggi.

Kuda : sedikit kekanak-kanakan, tidak basa-basi. Walaupun wanita juga tidak terlalu menginginkan perlakuan istimewa, ceria, selalu berpakaian dengan cantik.

Tupai : Sedikit kekanak-kanakan, penampilannya tampak lemah, tapi sebenarnya bisa bekerja dan bisa dipercaya, suka kebebasan, otaknya pintar.

Kambing : tampak lemah tapi sebenarnya sangat kuat. Rajin bekerja, tidak pemalas, orang yang berstruktur, setia kawan, menganggap masalah teman lebih penting dari urusannya sendiri.


Kelinci : lucu, menarik perhatian. Karena ciri khas nya ini, sering membuat orang di sekitarmu ingin melindungi keinginanmu, sifat yang lembut dan anggun, mudah disukai orang-orang.

Penguin : berwaspada, menjaga jarak, polos. Terkadang berkesan pendiam tapi berbahaya, berteguh pada pendirian.

Kucing : misterius, sulit ditebak. Mengikuti pola kehidupannya sendiri, suka kebebasan, tidak suka terikat dan diatur, sombong, selalu dengan pandang subjektif di tiap hal.






Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...