0





Percayakah kalian akan keberadaan cinta sejati? Jika kalian memang merasa tidak percaya akan cinta sejati itu benar-benar ada atau tidak, maka kalian harus belajar pada cerita sepasang suami-istri ini. Seorang pria berkebangsaan Inggris yang berusia 82 tahun, Gordon Michael Poole, belum lama ini mengunjungi sebuah kantor polisi di Korea Selatan dengan tujuan mencari istrinya, Kim Yoo Mi yang merupakan warga negara Korea.

Gordon mengatakan bahwa istrinya telah hilang sejak satu minggu yang lalu. Ia mengatakan pada polisi bahwa ia ingin mencari istrinya dan mengetahui apa yang sebenarnya terjadi pada istrinya itu. Namun, setelah melalui investigasi lanjut, polisi menemukan bahwa sebenarnya Kim Yoo MI, telah meninggal dunia sejak sebulan yang lalu. Pemakamannya diadakan di Rumah Sakit Budang Jeesang pada tanggal 25 Mei lalu.

Polisi juga menemukan fakta bahwa sebenarnya, Gordon menghadiri acara pemakaman istrinya, namun karena penyakit alzheimer yang diderita oleh Gordon, maka ia tidak mengingat bahwa kini istrinya telah tiada. Ketika petugas polisi mengunjungi rumah Gordon, mereka menemukan sebuah kertas yang bertuliskan tulisan tangan Gordon dan berbunyi; “Saya tidak bisa hidup tanpa Yu Mee. Dia adalah istri dan orang terbaik di seluruh dunia. Saya ingin bergabung dengannya di surga.”

Diketahui bahwa setelah Gordon pensiun dari pekerjaannya sebagai seorang guru, ia pergi berkeliling dunia bersama istrinya dan mengunjungi beberapa negara seperti Singapura, Hongkong, Amerika Serikat, dll, sebelum akhirnya memutuskan untuk menetap di Korea Selatan sejak 4-5 tahun yang lalu.

Kini, para petugas polisi di Korea sedang berusaha untuk mencari cara agar Gordon bisa dirawat oleh seseorang, mengingat bahwa ia kini sudah berada di usia lanjut dan mengidap alzheimer.




Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...