0




Ini adalah penjelasan dari Ibu Cina ini :
Bila putriku masih di sisiku, sekarang ia sudah usia 16 tahun. Pada hari itu, putriku berusia 5 tahun, ia bermain di lantai bawah setelah makan siang, tapi saat aku sedang menjemur baju di teras, tiba-tiba ada wanita asing yang sedang berbicara dengan putriku, memberinya makanan, hanya saja putriku tidak menolaknya, makanan itu dibuka dan dimakannya.


 Aku sangat khawatir, takut putriku bertemu orang jahat, maka segera kumasukkan kembali baju ke dalam mesin cuci, buru-buru lari ke pintu. Tapi, saat aku sudah tiba di bawah, tidak ada orang di taman. Dan aku seperti orang gila yang mencari di seluruh komplek, bahkan menangis di jalanan dan berteriak memanggil nama putriku, tapi tidak ada orang yang menjawab…sejak ini, putriku menghilang dari hidupku.


Suatu hari saat aku pergi ke Guangxi mengunjungi saudara, kulihat seorang gadis yang sudah kehilangan matanya, kuletakkan 10 dolar ke dalam mangkoknya. Saat mau pergi, anak ini menarik tanganku, tidak membiarkanku pergi. Maka aku lapor polisi, dan terjadi hal yang membuatku dan suamiku terkejut! Setelah tes DNA, dipastikan bahwa gadis ini adalah putriku!

Hasil pemeriksaan rumah sakit semakin membuat kami terkejut hingga hampir pingsan, banyak organ putriku ini sudah rusak dan tidak berfungsi lagi…kujemput putriku pulang, walaupun aku dan suamiku merawatnya dengan telaten, namun ia tetap meninggalkan kamu. Putriku hidup hanya hingga 1o tahun, tapi mengalami kehidupan yang sangat kejam, semoga para orang tua di seluruh dunia harus melindungi putra putrinya!



Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...