0





Foto-foto pribadi selebritis sekarang nampaknya menjadi harta yang paling berharga yang harus mereka lindungi dari kamera infotainment. Tak jarang banyak kasus yang bermula dari bocornya foto-foto pribadi tersebut ke publik. Beredarnya foto-foto vulgar pribadi milik artis Indonesia yang pernah terjadi pada Dewi Persik, Nikita Mirzani, Rahma Azhari bahkan Bunga Citra Lestari membuat Ariel Tatum pun waswas kalau sampai foto-foto pribadinya tersebar luas di internet.

Meskipun begitu, gadis cantik yang sempat digosipkan menjalin hubungan dengan Al Ghazali ini malah mempublikasikannya sendiri. Alih-alih melindungi foto supaya tidak tersebar, pada Jumat (3/7/2015) Ariel Tatum mengunggah foto yang cukup membuat para fans-nya mengernyitkan dahi. Pada foto tersebut terdapat caption,

“Gw sering panik kalo orang pegang HP gw. Bukan karna ada foto yg engga2. Bukan malu juga. Gw cuma takut mereka ga siap ngeliat semua ini. Dan gw tau beberapa dari lo juga pasti ada yang belum siap, tapi memang udah saatnya kalian tau. Maafin gw. Kalo ternyata gw nga seperti yang kalian bayangkan dan harapkan selama ini,”


Ternyata koleksi foto pribadi yang dimaksud adalah ratusan foto selfienya dengan berbagai ekspresi konyol, bukan serupa dengan foto vulgar atau foto bugil selebritis yang lainnya. Tampak pada kolase foto tersebut, 24 foto wajah Ariel Tatum dengan berbagai ekspresi yang tidak sewajarnya dilakukan. Ada-ada saja yang dilakukan artis Ariel Tatum yang sebelumnya selalu bertinggak elegan ketika di depan kamera, di sini bisa dilihat Ariel Tatum sangat bebas berekspresi mulai dari mengerucutkan bibir, berlaga sok sedih, bahkan hingga mengangkat hidung ke atas.

Meskipun dengan berbagai ekspresi aneh dan konyolnya tersebut, komentar-komentar di fotonya masih banyak yang bernada positif. Tidak sedikit yang memuji kecantikannya terlepas dari bagaimana kelakuannya, tapi tidak sedikit pula yang menyanyangkan kelakuan idolanya tersebut.

Sedikit lumrah kalau dalam captionnya, Ariel Tatum meminta permohonan maaf jika selama ini dia tidak seperti yang kalian bayangkan dan harapkan. Bahwa Ariel Tatum pun bisa berlaku konyol dan bodoh seperti gadis-gadis biasa pada umumnya.

Jadi setelah melihat foto ini, yakin masih nge-fans dengan Ariel Tatum?






Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...