2





Dunia ternyata masih dihebohkan dengan legelisasi pernikahan sesama jenis yang telah di sahkan Amerika Serikat. Hal itu membuat para kaum LGBT (Lesbian, Homoseksual, Biseksual dan Transeksual) merasa menang akan itu semua. Karena sejatinya yang mereka butuhkan hanyalah pengakuan.
Namun ternyata, efek legalisasi tersebut menimbulkan rasa cemburu dari kaum orientasi seksual ‘Incest’ atau yang menyukai saudara kandungnya sendiri. Meski secara ilmiah telah ditemukan bahwa hubungan ini dapat menghasilkan anak yang abnormal, namun para kaum ‘Incest’ ini meminta legalisasi di Jerman.


Entah siapa yang memulai, dewan komite di negara Jerman kini sedang membahas permasalahan ini dalam pertemuan rutin anggota dewan. Diduga, mereka membahas legalisasi pernikahan antara pasangan yang memiliki hubungan darah ini karena adanya kasus percintaan kakak beradik yang menghasilkan empat orang anak.
Saat ini hubungan incest di Negara Jerman masih illegal. Menurut mereka, selain mengurangi kelahiran bayi yang abnormal, legalisasi ini juga bisa berpengaruh pada penurunan angka kriminalitas. Sebab, pelaku hubungan percintaan sedarah negara tersebut kian terus meningkat.
Seperti kasus yang dialami Patrick Stuebig yang dihukum penjara selama 3 tahun karena menjalin hubungan dengan saudari-nya sendiri. Kesimpulannya, para dewan komite tidak ingin penjara penuh hanya karena pelaku incest yang terus bertambah setiap tahunnya.
Aduh! Jadi ribet begini ya.. setujukah kamu? Jangan lupa bagikan dan komentari ya!




Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Ya Alloh dunia semakin rusak.. LGBT lah, Incest lah.. larangan2 semakin dilakukan.. emang kiamat semakin dekat

Ya Alloh dunia semakin rusak.. LGBT lah, Incest lah.. larangan2 semakin dilakukan.. emang kiamat semakin dekat

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...