0




Belakangan ada kata baru yang sedang nge-tren di China yaitu "She Jing"  yang artinya si putri ular. Si putri ular ini sendiri mempunyai ciri khas yaitu wajah yang tajam seperti alat pengebor minyak, ujung mata yang tajam, mata yang besar hingga memenuhi hampir setengah wajah, hidung yang mancung dan tajam hingga bisa dipakai untuk menyerang, pinggang yang begitu kurus hingga bisa dipatahkan oleh hembusan angina, dan juga payudara yang besar dan tidak sepadan dengan keseluruhan tubuhnya.


Selain berita tentang gadis berusia 15 tahun yang beroperasi menyerupai si putri ular, seorang user yang menamai dirinya "Putri Kupu-Kupu Cantik Sealam Semesta" dan akhirnya menjadi sangat terkenal di salah satu social media di China. Kamu akan tahu mengapa gadis ini begitu populer hanya dengan melihat-lihat beberapa fotonya di akun social medianya.


Putri Kupu-Kupu Cantik Sealam Semesta ini senang sekali mengunggah foto-foto yang mempunyai nilai seni, klasik, seksi, anggun, lucu, baru, dan berbagai macam style yang dimilikinya.

Putri Kupu-Kupu Cantik Sealam Semesta juga sering menge-post kata-kata yang sensitif dan juga mengikuti berbagai acara di universitas. Dia benar-benar adalah seorang "putri ular" yang mempunyai pemikirannya sendiri.


Jadi putri kupu-kupu cantik ini selain unik, dia juga mempunyai banyak sekali pengetahuan.

Bahkan di internet China masih ada banyak sekali yang menyerupai si putri ular, apakah mereka tidak kebingungan mengenali dirinya sendiri dengan orang lain?


 Setelah melihat foto-foto ini, kita hanya bisa mengatakan ini benar-benar tidak bisa dibayangkan.



Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...