0




1. Noda bandel pada cangkir anda?
Mudah saja! Odol dapat membersihkannya dengan cepat!


2. Keran logam yang susah di bersihkan?
Gunakan kulit kentang yang sudah dikupas, dan gosok dengan bagian yang masih ada daging kentangnya, dan lihat saja hasilnya


3. Handuk bau?
Masukan handuk ke dalam air, tambahkan 5 gram garam atau teteskan 10 ml cuka. Rendam selama 5 menit, keluarkan dan cuci dengan air yang bersih, dan jemurlah di bawah matahari


4. noda pada kain lap?
Masukan kain lap ke dalam wadah yang berisi air, masukan kulit telur, dan didihkan air dengan tutup yang terbuka. Tunggu sampai 6 menit, dan bersihkan dengan air yang bersih dan dijemur di bawah matahari dan lihatlah hasilnya!


5. kulkas bau?
Masukkan tissue yang biasa kita gunakan ke dalam kulkas, dan tisu tersebut akan pelan – pelan menyerap bau dalam kulkas! Biasanya diganti dalam waktu 1 bulan, dan kamu akan mendapatkan tisu basah jadinya. Berguna untuk mengelap meja yang penuh dengan minyak, noda, dll.


6. papan potong sayur susah di bersihkan?
Gunakan dulu terlebih dahulu dengan sabun cuci piring, dan taburkan 1 sendok garam di atas papan. Gunakan sponge untuk meneteskan sedikit air, dan mulailah memberishkan dengan meratakan garam di atas papan tersebut, kemudian bersihkan dengan air dingin yang ersih. Kemudian ambil cuka dan air dengan perbandingan 1:2, campurkan ke dalam penyemprot, dan semprotkan di atas papan, dan cukup dikeringkan dan papan anda sudah bersih.


7. sungkup udara susah dibersihkan?
Gunakan pisau untuk mengikis minyak yang bandel, kemudian panaskan air panas, dan rendamkan sungkup udara ke dalam air panas dan tunggu 3 menit. Kemudian dengan baking soda bersihkan noda yang membandel.
Setiap kali harus begini?tunggu dulu, gunakan tips – tips ini :
1. bersihkan dengan sabun cuci piring pada lapisan pertama sungkup tersebut, dan minyak tersebut akan bersih 1/3-nya.
2. dan oleskan sabun cuci pirng ke semua ara di sungkup tersebut, dan pasanglah kembali.





Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...