0




Sebelumnya kita pernah membuat satu artikel dimana satu kelompok berpura – pura menjadi orang jalanan dan mencoba sifat – sifat orang di sekitar, Josh Paler Lin yang sering membuat kekonyolan di Youtube, akhir – akhir ini membuat hal yang baru di videonya.
Dia berpura – pura menjadi pengangguran, dan makan di sebuah restoran dan setelah itu barulah ganti bajunya dengan tujuan ingin mencoba melihat apa saja bentuk pelayanan yang dia dapat sebelum dan sesudah.


Dia yang berpura – pura menjadi pengangguran ini tidak saja ditolak masuk, menu pun tidak diberikan untuk dia. Pelayan melayaninya dengan sangat tidak baik. 1 jam kemudian dia ganti baju dengan baju biasa, dan datang ke restoran yang sama dengan mobil balap yang mahal, dan pelayanan yang dia terima berubah 180 derajat.



 
Kemudian dia berkata, ingatkah dengan pengangguran yang tadi datang, dan dia bertanya,"kamu masih ingat denganku?"
Terakhir dia memutuskan untuk tidak makan di restoran tersebut, karena pelayanan dicap rasis dan membuat dia sedikit marah. Dia pun pergi dengan mobil balapnya, dan meninggalkan restoran itu.
Meskipun orang – orang merasa tidak seharusnya memandang sebelah mata kepada orang lain, tapi dalam percobaan, hasil yang ktia dapatkan berbeda dengan kenyataan yang kita impikan di dunia ini.




Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...