0




Chen Xiao Lang berumur 14 tahun ini, tingginya 110 cm dengan berat badan 30 kg. tangan dan kakinya tidak mempunyai kuku, dan wajahnya tidak ada alis mata, tubuhnya bungkuk dan jalannya sangat pelan.

Sebagai anak kelas 5 SD, dia sudah menderita penyakit aneh yang membuat sekujur tubuh dia tumbuh biduran – biduran yang berair. Tetapi demi pendidikan, sepanas apapun cuaca hari itu, dia tetap akan menggunakan lengan panjang, celana panjang, dan topi, mengikat seluruh tubuhnya dengan bungkusan plastik bening, dengan begini sakit akibat gesekan akan lebih ringan.

Foto tersebut adalah foto saat 28 April, Xiao Lang mengambil bungkusan plastik, dengan mesin penghangat membakar tubuhnya sendiri, ini semua demi agar luka dia menjadi kering.


Karena kesakitannya, dia harus berjalan lebih pelan dari murid – murid yang lain, meskipun dengan jarak dari gerbang sampai ke kelasnya.


Di foto tersebut, Xiao Lang memakai baju yang tebal agar "bau" dari badannya tidak tersebar kemana – mana, dan pada jam istirahat, beberapa temannya akan datang mengelilingnya. Mereka berkata, "dia suka berbagi cerita, ceritanya bagus, kami mau bermain bersamanya."


Xiao Lang juga sangat berbakti, membantu ayahnya mencuci pakaian.


Gambar ini adalah gambar dimana tangan tak berkuku Xiao Lang, tapi tulisan dari hasil tangannya sangat rapi.


Hanya 1 dari 50ribu anak yang baru lahir akan mnderita penyakit ini, dan tidak ada pengobatan untuk penyakit ini. Hanya bisa turut berduka dengan kejadian yang menimpanya!



Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...