0




Masih pusing dengan pinggang gentongmu? Atau dengan kaki gajahmu? Dagu yang berlipat?
Gadis gemuk tidak perlu khawatir lagi, banyak konsumsi 5 jenis makanan berikut ini, makan lemak berlebihan dalam tubuhmu akan tersapu habis semua, bisa diet dengan santai.

Sayuran acar
Membantu memecahkan lemak dalam tubuh.
Namun bagi para edema, tidak dianjurkan konsumsi, karena dapat membuat edema semakin membengkak.


Kacang hijau
Efektif membersihkan kolesterol dan lemak dalam pembuluh darah, mencegah penyakit kardiovaskular. Rutin konsumsi rutin kacang hijau dapat juga berefek detoksifikasi. Banyak orang yang merokok, minum alkohol, pun banyak makan kacang hijau, bekerja juga untuk membantu membersihkan usus besar, detoksifikasi, pembersihan gigi dan mencegah pembentukan lemak di bawah kulit.


Pepaya
Kandungan protease dalam papaya membantu memecah lemak menjadi asam lemak, papaya mengandung sejenis enzim yang membantu pencernaan protein, baik untuk pencernaan dan penyerapan makanan dalam tubuh.
Bisa juga mengobati edema dan menyembuhkan persendian yang sakit.


Nanas
Nanas kaya akan gizi, mengandung vitamin C, karoten, dan vitamin lain yang sangat dibutuhkan tubuh, juga mengandung kalsium, zat besi, magnesium, dan unsur lain yang mudah diserap tubuh.
Sari buah, kulit, batang nanas kaya akan protease, baik untuk membantu pencernaan protein dalam tubuh, dekomposisi ikan, daging, sangat cocok untuk jadi hidangan penutup saat makan besar.



Cumi-cumi
Kandungan lemak dalam cumi sangat rendah, kandungan proteinnya tinggi, hingga nilai gizinya pun baik, sangat cocok untuk disantap saat diet





Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...