0




Ketika gadis asal Australia berusia 22 tahun bernama Irene ini pergi ke Zimbabwe di Afrika untuk berwisata, dia ditantang untuk melakukan bungee jumping di samping sungai dari ketinggian 111 km di atas jembatan. Dia pun melakukan lompatan itu dari atas jembatan dan tiba-tiba tali tersebut terputus ketika dia sampai pada titik terbawah dari lompatannya.


Sungguh mengerikan sekali! Setelah tali terputus pun, pekerja disana tidak terlihat gesit untuk menangani kejadian tersebut. Kita hanya bisa mendengar seorang wanita terus mengatakan "fxck!fxckfxck!"


Untunglah gadis tersebut tidak meninggal karena kejadian ini seperti yang dilaporkan di berita. Gadis ini pun berkata: "Mataku langsung menjadi gelap dalam sekejap, aku juga merasa seluruh tubuhku dipukul dengan kekuatan yang besar. Aku dibawa oleh arus semakin dalam, air sungai itu pun semakin lama semakin dingin, mungkin air sungai inilah yang membuatku selalu terjaga."

Dia pingsan untuk beberapa waktu, dan untungnya dia bisa sadar kembali dalam waktu yang cepat. Tetapi dia mengalami patah tulang selangka karena kedua kakinya terikat pada tali bungee jumping. Dan untuk menyelamatkan dirinya sendiri, dia pun berusaha berenang dalam posisi kakinya terikat.

Yang paling menakutkan adalah sungai ini terkenal sebagai sungai buaya. Tidak hanya terlempar ke atas batu besar, dia juga harus bertarung melewati buaya yang mungkin menyerang nyawanya.

Irene berkata, "Ini benar-benar mengagetkan sekali karena tali tersebut tiba-tiba terhadang pada batu karang disana. Aku harus berenang di bawah air dan berusaha membuka tali yang terhadang di balik batuan disana untuk bisa keluar dari air."

Sesudah melewati masa krisis itu, Irene pun berhasil berenang keluar dari air dan meminta pertolongan. Irene pun berkata, "Aku minum banyak sekali air dan tidak sanggup bernapas. Aku pun menyuruh para pekerja membalikkan tubuhku, dan pada saat itulah aku mulai batuk-batuk dan memuntahkan air yang terminum dan darah." Irene pun harus masuk ke rumah sakit selama 1 minggu sebelum dia benar-benar pulih dari kondisinya.

Teman-teman yang ingin menantang dirinya sendiri untuk permainan yang membahayakan seperti ini di luar negeri, kalian harus memperhatikan hal-hal yang berhubungan dengan keamanan dan keselamatan kalian. Sampai ada jaminan yang aman dan pasti barulah kalian memainkannya.




Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...