0





Menduduki posisi keempat untuk peringkat box office terlaris sepanjang masa, membuat film Fast & Furious 7 menyisakan banyak tanda tanya bagi para penggemarnya. Bagaimana kelanjutan franchise Fast & Furious itu pada edisi kedelapan, tentunya setelah kehilangan aktor utamanya Paul Walker. Pun termasuk siapa saja para pemeran dan jalan cerita di film mendatang.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa pada adegan terakhir yang tersaji di film Fast & Furious 7 ini seolah dirancang menjadi benang merah ke arah cerita selanjutnya. Bagaimana Dekard Shaw (Jason Statham) diperlihatkan digiring oleh Hobss (The Rock) memasuki penjara besi yang dilengkapi dengan teknologi tinggi. Lalu apakah cerita Dekard Shaw hanya sampai di sana ataukah dia berhasil meloloskan diri dari penjara. Tidak ada yang benar-benar tahu kecuali sang penulis naskah film Fast & Furious 8. Semua masih menjadi misteri.

Tapi secara perlahan akhirnya, tabir misteri Fast & Furious 8 ini mulai terbuka. Berdasarkan wawancaranya dengan Access Holywood kemarin, Statham mengkonfirmasi bahwa karakter Deckard Shaw masih akan kebut-kebutan di kelanjutan film Fast & Furious 7 tersebut.



Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...