0




Di sunny Beach Santa Cruz Amerika Serikat di California, seorang wanita sedang bersantai bermain Ski Air di laut, laut yang tadinya tenang tiba-tiba meledak keluar 2 ikan paus, berjarak hanya beberapa meter darinya, hampir menjadi makan siang paus ini. Untungnya tidak ada yang cedera dalam kejadian ini, kita menyaksikan salah satu makhluk paling indah, yaitu ikan paus. Mari tonton bersama-sama adegan menakjubkan ini!
▼Saat ini gadis ini sama seperti pengunjung lainnya, bermain air di laut.


▼Tiba-tiba 2 ekor paus besar lompat ke permukaan, mengakibatkan ombak.




▼Ikan paus ini keluar untuk mencari makan ikan satin di daerah tepi pantai, kejadian ini menyebabkan banyak ikan satin mengapung ke permukaan, juga menarik perhatian banyak burung untuk berbebut makanan.
                                        

Meskipun tidak ada yang cedera, tetapi peristiwa ikan paus menyerang manusia memag pernah terjadi. Pada tahun 2013, wilayah Inggris Raya ada kapal bertabrakan dengan paus bungkuk, hingga ada 1 kru kapal yang cedera. Untungnya ini tidak menyebabkan korban, dipercaya bahwa adegan mendebarkan ini pasti akan menjadi pengalaman yang paling berkesan dalam hidup saya.
▼SEberapa mengejutkanny, mari simak video berikut!


Ikan paus bungkuk adalah salah satu hewan tergalak, biasanya jarang terlihat orang, juga jarak sentuhnya sangat jauh. Terima kasih untuk orang yang mendokumentasikan video ini, supaya kami bisa ikut menyaksikan kejadian menakjubkan ini. Mari bagikan artikel dan video ini bagi teman-teman kita, supaya mereka juga melihat keluarbiasaan paus ini!



Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...