0




Para penggemar alien tidak akan lupa dengan Roswell UFO Incident pada tahun 1947. Ini adalah kejadian paling terkenal antara manusia dan alien, meskipun tidak ada bukti yang sangat jelas, namun cerita ini berlanjut sampai sekarang.
Akhir – akhir ini, ada orang mengumumkan kejadian yang sebenarnya, dari foto kita bisa lihat, kalau keberadaan alien itu nyata, dan pernah datang ke bumi.
▼Pembawa acara UFO melihat bukti dari kejdian Roswell UFO Incident tersebut.


5 Mei, Meksiko menyambut kedatangan pembawa acara UFO tersebut. Konferensi pers diadakan di Meksiko, dengan jumlah 10ribu orang dan menunjukkan foto – foto yang tidak pernah disebarkan sebelumnya. Konferensi pers ini mengundang astronot Apolo 14 datang sebagai saksi mata.
▼Data – data ini disimpan di sebuah loteng rumah di Arizona.


Konferensi pers mengumukan film yang disimpan oleh sepasang suami istri, dimana terlihat ada jasad dari alien. Banyak ahli dan ilmuwan mengecek foto tersbut, dan memang foto tersebut berasal dari zaman itu. Para ahli juga mengatakan jasad di atas foto itu benar adalah alien, dan bukan jasad manusia atau hanya buatan.
▼banyak orang menganggap kalau data – data ini palsu, jika dibandingkan dengan mumi – mumi sebelumnya.



 ▼Foto alien lama yang tidak terbukti sampai sekarang.


▼Percaya atau tidak tergantung anda


Tidak semua orang setuju dengan teori ini. Karena foto sangat kabur, dan sulit untuk membedakannya, ada juga orang yang bersi keras kalau acara ini adalah acara HOAX, dan semua bukti itu adalah palsu.

Meskipun kita tidak tahu apa faktanya, tapi sebagai manusia yang tidak berhenti membongkar misteri dunia ini tidak akan berhenti, siapa tahu manusia bukanlah satu  - satunya makhluk hidup di dunia ini.
Share artikel ini, ceritakan cerita yang mengejutkan ini kepada semua teman – temanmu.




Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...