0




Apakah kamu percaya kalau ada orang yang tidak menyadari bahwa dirinya telah hamil 8 bulan? Ataukah ketika sang pacar merasakan adanya gerakan pada perut kekasihnya baru menyadarinya? Mari kita simak bersama kisah seorang ibu yang menerima kabar yang mengejutkan baginya.

▼Seorang ibu bernama Abby ini beberapa minggu lagi akan menjadi ibu dari anaknya. Berita ini tentu saja mengagetkannya. Walaupun sebelumnya dia pernah merasakan perasaan yang tidak enak pada perutnya, tetapi dia sama sekali tidak menyangka bahwa dirinya sedang hamil. Ketika sang pacar, Gorman, meletakkan tangannya di atas perut sang kekasih pada saat menonton konser, merasakan adanya tendangan dari dalam perut tersebut. Kejadian tersebut lantas membuatnya menyadari semuanya.


▼Abby sama sekali tidak merasakan gejala-gejala pada saat hamil, terlebih lagi datang bulannya memang tidak teratur, jadi ketika dia tidak datang bulan, dia pun merasa semuanya baik-baik saja. Ketika perutnya membesar, dia malah merasa kalau dia menjadi lebih gemuk. Pencernaan Abby sendiri juga memang kurang baik, jadi dia mengira gerakan dari janinnya itu hanyalah karena sakit oleh masuk angin.


▼Ketika Abby dan Gorman melakukan pemeriksaan di salah rumah sakit bersalin di California, barulah terbukti bahwa Abby telah hamil, bahkan usia kandungannya sudah menginjak 32 bulan. Kabar bahagia ini tentu saja mengagetkan sepasang kekasih tersebut. Dalam beberapa tahap pemeriksaan, berat badan janin telah mencapai 1,7 kg dan sudah memiliki ukuran sebesar kelapa.


Dokter spesialis kandungan bernama Joseph ini menjelaskan bahwa ada ibu yang tidak menyadari bahwa dirinya sedang hamil dan biasanya mempunyai tubuh yang sangat kurus. Walaupun selama 8 bulan tidak merasakan adanya perbedaan, tetapi untunglah mereka sekarang sudah bisa mengetahuinya agar mereka bisa mempunyai waktu untuk menyiapkan segala sesuatu untuk kehadiran sang bayi.

▼Dia dan Gorman ketika sedang mempersiapkan kehadiran sang bayi.


Janin yang dikandung selama 8 bulan dan tidak ada yang menyadarinya sungguh tidak dapat dipercaya. Ayo cepat bagikan ceirta Abby yang secara tiba-tiba menjadi seorang ibu kepada teman-temanmu!



Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...