0





Setelah menunggu sekian lama akhirnya pemeran Spiderman resmi diumumkan. Dia adalah Aktor muda Tom Holland yang resmi terpilih menggantikan Andrew Garfield untuk memerankan tokoh Peter Parker si manusia laba-laba. Sebelumnya Holland memang sudah berhasil membius jutaan pasang mata dengan sejumlah video pendek berisi dirinya tengah beraksi seperti Spiderman.

Tom Holland secara mengejutkan berhasil mengalahkan kandidat kuat lainnya Charlie Plummer dan Asa Butterfield dalam perebutan pemeran Spiderman.

Lalu, siapa sih Tom Holland?


Tom ini tergolong aktor muda yang masuk ke dalam daftar Rising Star. Lahir di Kingston upon Thames, Inggris pada 1 Juni 1996. Di luar film Hollywood, ia dikenal berkat perannya sebagai Billy Elliot di Teater Victoria Palace, London.

Tom menjalani debut sebagai pengisi suara film animasi Arrietty pada lima tahun lalu. Setelah itu ia tampil di film layar lebar maupun layar kaca. Tom Holland mendapat popularitas pada 2012 ketika tampil bersama Naomi Watts sebagai Lucas Bennett di film The Impossible.


Dua tahun berikutnya, Tom tampil di How I Live and Loce, sebelum ia memainkan karakter Thomas Nickerson dalam film laris tahun ini, In the Heart of the Sea. Dia juga tampil di layar kaca memainkan karakter terkenal Gregory Cromwell dalam serial Wolf Hall.

Pimpinan Sony Pictures Tom Rothman memuji Tom dalam sebuah pernyataan dengan menggambarkan Tom seorang dengan bakat istimewa.

“Untuk Spidey sendiri, kami melihat banyak aktor muda yang hebat, tapi tes layar Tom istimewa,” kata Rothman.

Rothman mengharapkan Spider-Man versi Tom Holland akan muncul di Captain America: Civil War. untuk film nya sendiri direncanakan akan berjudul Spiderman : The Next Avenger


 






Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...