0




Bisa naik penerbangan yang murah nampaknya sudah menjadi tren masa kini untuk berwisata. Tetapi seorang turis yang pintar ini bisa dengan cerdik merencanakan perjalanan yang hampir tidak mengeluarkan uang sepersen pun dalam waktu 2 bulan.


Scott Keyes adalah seorang penulis berusia 28 tahun. Dia berencana menaiki 21 penerbangan dan melewati perjalanan sekitar 32,180 kilometer yang bisa melewati 13 negara. Yang paling penting adalah dia bisa menaiki first class dan semuanya gratis.


Dia tinggal di Oaxaca, Meksiko, dia yang kemudian memutuskan untuk pulang ke Amerika, menemukan bahwa dia bisa memanfaatkan waktu dan tempat ini untuk berwisata. Dia pun mengintegrasi poin penerbangan ke-25 kartu kreditnya.

Akhirnya dia bisa berlibur di Meksiko, Nicaragua, Trinidad dan Tobago, St. Lucia, Grenada, Jerman, Republik Ceko, Ukraina, Bulgaria, dan Yunani tanpa menghabiskan sepersen pun.


Akhirnya setelah dia mengobservasi selama beberapa waktu, total semua perjalanan yang dia tempuh termasuk tiket dan hotel berjumlah 136,500 poin penerbangan. Scott benar-benar seorang turis yang hemat. Dia pun akhirnya meliris 2 e-book untuk mengajari semua orang tahap untuk berwisata yang hemat.


Dia berkata: Apabila tujuan kamu adalah untuk mendapatkan tiket semurah mungkin dan bisa pergi ke tempat yang seru tetapi tidak menghabiskan terlalu banyak uang, maka inilah saatnya untuk memulai dari yang baru. Pergilah ke tempat yang tiketnya paling murah.


Rencana perjalanan yang bebas menurutnya sangatlah berguna. Jarak penerbangan yang telah dia tempuh sudah mencapai 56,9 sepuluh ribu kilometer, 30 negara. Dia juga mengatakan bahwa cara ini mungkin akan sedikit runyam bagi amatir, tetapi jika kamu benar-benar mengerti bagaimana cara mendapat poin penerbangan dan memanfaatkannya dengan baik, kamu sudah bisa pergi berwisata!


Biasanya kita akan menggunakan tour atau membeli tiket pesawat yang biasa untuk berwisata, tetapi sebenarnya apabila kita menggantinya, kita bisa hemat sangat banyak uang dan bisa pergi ke banyak Negara!


2 bukunya yang mengajarkan kita bagaimana berwisata gratis:
How To Fly For Free: Practical Tips The Airlines Don't Want You To Know
How To Find Cheap Flights: Practical Tips The Airlines Don't Want You To Know



Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...