0





Tekanan hidup terkadang membuat orang merasa depresi dan kehilangan keinginan untuk melanjutkan kehidupan. Seperti di Negara China yang ternyata cukup banyak penderita kelainan psikologis dan stress akut. Kasus tersebut dibilang cukup banyak dan membuat masyarakatnya mencoba bunuh diri.
Seperti yang dilansir Shanghaiist, nasib malang tersebut menimpa seorang perempuan yang berusia sekitar 30an ke atas. Dengan gegabahnya ia melakukan perbuatannya itu dari kediamannya yang terletak di lantai 10 sebuah apartemen daerah Shenyang.
Kejadian tersebut dilihat banyak orang dari lantai dasar. Hingga awalnya ada sekelompok pemuda yang malah memperolok wanita yang awalnya duduk di pinggiran jendela.


Wanita itu hanya mengenakan pakaian dalam dan terlihat raut wajah depresinya. Kondisi ini membuat kelompok pemuda tadi langsung menyangka wanita tersebut akan melakukan percobaan bunuh diri. Alih-alih mencegah dengan memanggil pihak yang berwenang, mereka malah mengintimidasi korban agar cepat terjun ke lantai dasar. Dan, beberapa lainnya lagi malah memanggil teman-teman mereka seperti ini dikutp dari laman pluskapanlagidotcom:
“Sini, ayo cepat kemari dan lihat pertunjukan bunuh diri! benar-benar menarik lho!” ujar salah satu pemuda memanggil teman-temannya.
“Cepat terjun! aku benar-benar lelah menunggu nih” ujar pemuda yang lain sambil berteriak.
“Cepatlah terjun ke arah kami” teriak pemuda lainnya sambil bersiul.
Tak pelak, wanita itu menjadi emosi dan menangis kencang lalu tanpa pikir panjang, ia terjun ke dasar lantai. Sebenarnya sempat terlihat seorang pemuda dari dalam apartemen untuk menyelamatkannya. Namun, aksi itu gagal karena wanita tadi sudah terlanjur terjun. Kepolisian yang menangani kasus ini menyatakan intimidasi dari saksi yang melihat langsung kejadian ini semakin mendorong aksi percobaan bunuh diri tersebut.
Ya ampun.. bagaimana menurutmu? Jangan lupa bagikan dan komentari ya!




Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...