0





Fenomena alam kembali terjadi. Kini, datang dari India. Beberapa waktu lalu India sempat terkena gelombang panas namun pekan lalu, India mendapati hujan ikan di daerah Vijayawada, Andhra Pradesh. Penduduk pun kaget mendapati hal ini.
Dilansir One India, ratusan ikan jatuh di sawah-sawah berlumpur desa itu serta tempat-tempat lainnya. Dipercaya ikan itu jatuh bersama hujan lebat. Penduduk desa percaya bahwa ikan-ikan tersebut berjatuhan dari langit dalam beberapa waktu, Jum’at pekan lalu.


Warga yang melihat segera mengabarkan peristiwa itu. Begitu mendengar ada penemuan banyak ikan, warga lainnya dari daerah sekitar segera datang untuk memungut hewan air tersebut.
Ratusan ikan yang biasa mereka kenal sebagai Vallaga, sepanjang antara 4-6 inchi (10,16 cm-15,24 cm) pun berhasil dikumpulkan.
Sementara itu Duggaraju Srinivas, ahli biologi kelautan yang juga mengatakan bukan tak mungkin ikan jatuh dari langit.
Meskipun penduduk dan masyarakat dunia menganggap ini seperti sebuah kejanggalan. Namun para ahli mempunyai pernyataan logis yang bisa dibilang, sulit untuk dibantah.
Menurut para ahli, ikan-ikan itu terangkat dari perairan akibat hujan bercampur angin ribut dan terbawa oleh tornado ke daratan. Hujan ikan bukan hal yang baru terjadi. Sejak abad 19 diketahui sudah beberapa kali terjadi di berbagai Negara.
Begitulah pernyataan logis yang ada. Bagaimana menurutmu? Jangan lupa bagikan dan komentari ya!



Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...