0





Banyak turis yang kesulitan mencari penginapan murah di jepang yang ramah di dompet. Tapi siapa tahu artikel ini bisa menjadi inspirasi anda saat berkunjung ke jepang.
Ya! Love Hotel bisa menjadi salah satu alternatif tempat menginap anda. Hotel seperti ini sebenarnya khusus digunakan pasangan di Jepang untuk berduaan. Tapi karena konsepnya yang unik, akhirnya membuat penasaran para wisatawan. Tapi sebenarnya bukan karena uniknya yang membuat penasaran wisatawan. Karena harganya yang relatif murah, ramah di kantong para traveller itu yang menjadi alasan utama Love Hotel menjadi alternatif menginap para traveller.
Namun, seperti apa sih konsep Love Hotel ini?

1. Tersebar di seluruh penjuru Jepang


Love Hotels tersebar di berbagai penjuru Negeri Matahari Terbit. Mulai dari Tokyo, Osaka, Hokkaido, Kanto, Tohoku, Chubu, Kansai, Shikoku, Kyushu, sampai Okinawa.
Tempat dan lokasi yang mudah dijangkau ini menjadi salah satu alasan utama kenapa dijadikan alternatif menginap di Jepang.
Jangan kaget juga kalau hotel seperti ini punya nama nama yang unik. Di Tokyo misalnya, ada R-21 dan Sun 8 yang terletak di kawasan Shibuya. Sedangkan di Osaka ada The Black Beaver, Hotel First, Hotel Loire, juga Casa Swan yang berlokasi di kawasan Umeda.

2. Menjadi kultur Jepang sejak ratusan tahun lalu


Love Hotels, atau dalam bahasa Jepang ‘Rabu Hoteru’ ternyata sudah ada sejak jaman Edo ratusan tahun lalu. Bentuknya masih berupa Ryokan, penginapan rumah asli Jepang.
Jadi ngga heran juga kalau Love Hotel tersebar dimana mana.

3. ‘Rest’ dan ‘Stay’


Love Hotel juga punya pilihan Stay nya juga lho, seperti hotel hotel pada umumnya. Tapi enaknya pilihan Stay, waktu check outnya adalah 12 jam dari waktu check in. Ahak berbeda dengan hotel umum biasa yang waktu check in / check outnya jam 12 – jam 1 siang.

4. Apakah bisa diinapi traveler?


Ini dia yang penting, apakah Love Hotels bisa diinapi traveler? Tentu saja! Karena alasan alasan diatas, banyak turis lebih memilih menginap di hotel sejenis ini.
Selain itu alasan yang paling penting adalah. Harga murah, fasilitas lengkap!
Jangan kaget juga kalau dengan harga murah anda bisa mendapatkan Onsen atau pemandian air panas sendiri.
Bagaimana? Love Hotel juga bisa dijadikan alternatif menginap juga kan? Hanya saja kalau travelling membawa anak sebaiknya jangan menginap disini, karena di kamar, mayoritas film yang tersedia bergenre porno.. wah! Beri komentarmu ya!





Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...