0





Merokok adalah sebuah kegiatan yang sangat bahaya. Banyak sekali orang Indonesia yang merokok, apalagi mereka di kota besar. Alasan merokok begitu banyak, salah satunya seperti stress. Ada pula mereka yang merokok karena ingin terlihat “keren”. Padahal, anggapan tersebut salah besar. Merokok hanya akan membahayakan kehidupan kalian, dan kehidupan disekitar kalian.


Apakah kamu mengetahui betapa bahayanya merokok? Bahkan, penelitian pun menunjukkan bahwa asap rokok lebih berbahaya daripada gas karbon monoksida yang dihasilkan oleh knalpot motor, dan kendaraan lainnya. Asap rokok adalah asap dengan kandungan gas berbahaya. Apalagi kalau dihirup oleh orang disekitarnya… aneka penyakit paru-paru dan jantung bisa menghantui mereka.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai jenis polusi, asap rokok, dan bagaimana menurut pendapat penduduk sekitar, seorang reporter wanita menanyakan pendapat masyarakat seputar polusi dan apa bahayanya. Mereka diminta untuk mengungkapkan pendapat mengenai tanggapan kendaraan umum, asap berwarna hitam, serta polusi disekitar.

Namun, coba perhatikan, bahwa setiap narasumbernya adalah seorang perokok! Reporter tersebut pun memancing mereka untuk menjelaskan betapa bahayanya polusi, dan bertanya kalau ada yang menyebarkan polusi, maka apa tindakan yang akan dilakukan? Para perokok itu pun menjawab tonjok aja, tampar aja, tanpa sadar bahwa merekalah penyebab polusi tersebut! Lantas, si reporter pun langsung menonjok dan menampar mereka! Reaksinya gimana? Lucu banget! Yuk, kita tonton!






Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...