0





Pada tanggal 4 Juli 2015 lalu, Amerika Serikat baru saja memperingati hari kemerdekaannya sebagai sebuah negara. Hampir sama dengan perayaan dalam memperingati kemerdekaan di Indonesia, warga di AS juga seringkali menyalakan kembang api dan petasan untuk memeriahkannya. Namun hari tersebut justru malah menjadi hari terakhir bagi seorang pria bernama Devon Staples (22).

Devon yang merupakan pria asli Amerika, memilih untuk merayakan hari kemerdekaan negaranya dengan minum-minuman keras bersama teman-temannya di halaman belakang rumahnya. Ketika ia sedang berada dalam pengaruh alkohol, ia menyalakan sebuah petasan yang diletakkan diatas kepalanya. Ketika petasan dinyalakan, saat itu pula nyawanya ikut melayang.


Menurut sang adik, Cody Staples, sang kakak bukanlah tipe orang yang termasuk bodoh untuk mau melakukan hal konyol dan berbahaya seperti itu dengan mudah. Ia menduga bahwa kecelakaan mengerikan ini terjadi karena Devon sedang berada dalam pengaruh alkohol dan mungkin ingin membuat orang lain tertawa dengan leluconnya. Duh, ingin membuat orang ketawa sah-sah aja sih, tapi kalau seperti ini jadinya, seram juga ya?

Sebarkan jika artikel ini menarik ya!







Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...