0





Mungkin tidak banyak yang memperhatikan gadis ini saat bermain di film Harry Potter, namanya jauh tenggelam dalam nama nama besar salah satunya Emma Watson (Hermione Granger). Dalam film ini seorang gadis india bernama Afshan Azad yang bermain sebagai Padma Patil tidak terlalu menonjol kala itu.

Namun sekarang, mantan aktris Harry Potter yang berusia 27 tahun ini menjadi salah satu pusat perhatian karena perubahannya yang sangat drastis dan jauh berbeda dengan saat dia bermain untuk film Harry Potter di usianya yang masih 15 Tahun.


Melihat perubahannya yang sangat drastis ini menimbulkan banyak komentar negatif seputar kecantikannya ini, banyak yang menudingnya melakukan operasi plastik supaya menjadi lebih cantik, namun dia mengatakan kalau dia tidak melakukan apa apa, karena saat bermain di Harry Potter dia masih berusia 16 tahun, dan banyak perubahan yang terjadi setelahnya.


Walaupun mempunyai banyak haters yang menyangkanya melakukan operasi plastik, ternyata banyak juga fans fans nya yang berkomentar positif, dan dia dengan senang hati melayani semua komentar komentar baik positif ataupun negatif. Baginya semua itu adalah konsekuensinya sebagai orang yang pernah muncul di dalam sebuah film.

Menanggapi semua haters, Afshan Azad memberikan sebuah pesan “cintailah diri kamu sendiri dan jangan biarkan orang lain menjelekkan dirimu”






Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...