0





Setelah beberapa waktu lalu masyarakat Jepang heboh dengan Kabe-don. Kini mereka juga membuat tren baru, namun kali ini hanya bisa dilakukan oleh ayah dan sang anak perempuannya.
Dalam tren foto unik ini sang ayah harus mengenakan pakaian kerja layaknya seorang karyawan, sedangkan sang anak berdiri di sebelahnya. Sang anak perempuan dalam foto ini dalam keadaan duduk atau berdiri dengan ekspresi wajah alami atau tersenyum, sedangkan ayah harus melompat dengan berbagai macam gaya yang lucu dan unik, dengan memperlihatkan kelenturan tubuhnya yang juga terlihat konyol.
Jelas tampak aneh dan tidak memiliki arti apa-apa, namun di Jepang, gaya sedemikian rupa justru menjadi tren foto yang banyak digemari. Foto-foto ini diambil oleh Yuki Aoyama, fotografer asal Jepang, dan rencananya foto-foto tersebut juga akan diterbitkan dalam sebuah buku berjudul “Daughter and salary man” atau “Anak perempuan dan karyawan.”
Jepang memang diketahui dengan masyarakatnya suka dengan hal aneh dan unik, sehingga tak heran jika gaya foto yang tak jelas ini sampai menjadi tren yang digemari.


B
agaimana menurut anda? Mau coba ikut tren? Beri komentar dan bagikan ya!




Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...