0





Minggu depan anak anak sekolah sudah mulai masuk nih, dan biasanya akan ada dengan yang namanya Masa Orientasi Siswa atau yang lebih dikenal dengan nama MOS. MOS sepertinya sudah menjadi agenda rutin di banyak sekolah atau perguruan tinggi. Walaupun banyak kejadian buruk yang menghantui pelaksanaan MOS, tapi tidak menyurutkan animo para senior untuk melaksanakan MOS di sekolahnya.

MOS itu sendiri merupakan proses pengenalan terhadap lingkungan sekolah. Tujuannya sih tidak lain supaya para murid baru ini lebih mengenal lingkungan sekolahnya. Tugas dalam MOS ini sendiri biasanya adalah teka teki ataupun tugas tugas yang diberikan oleh senior kepada juniornya. Sebenarnya selain menggembleng fisik dan mental juga disisipi pembelajaran disiplin, rasa tanggung jawab serta memper erat ikatan pertemanan antar siswa.


Nah salah satu tugas yang paling melegenda dan hampir pasti ada di setiap MOS adalah membuat surat cinta kepada kakak kelas ataupun senior, baik itu cowok ataupun cewek. Kalau kamu adalah siswa yang sedang melaksanakan MOS, coba deh simak surat cinta yang bisa kamu kirimkan kepada senior kamu di sekolah.

Dear kakak senior ( boleh sebutkan nama )

Bagaimana kabar kakak hari ini ? semoga kakak selalu dalam keadaan baik dan bahagia, Sebelumnya perkenalkan nama saya (sebutkan nama), mungkin kakak belum begitu mengenal saya ya kak ? saya adalah salah satu dari sekian banyak calon siswa baru di sekolah ini yang mengikuti kegiatan ospek.

Meskipun kakak belum begitu mengenal saya tetapi saya cukup mengenal kakak karena saya sering memperhatikan kakak diam-diam, Ya diam-diam kak. Saya sering memperhatikan kakak saat tersenyum saat kakak marah-marah kepada teman-teman mos dari seringnya aku memperhatikan kakak entah mulai dari mana mulainya tumbuh berkembang hingga berbuah rasa kagum ini menjadi buah-buah cinta.

Senyum kakak yang imut dan mempesona membuatku tak jemu-jemu memandangnya, marah kakak yang tegas tetapi sedikit lucu semakin membuat jantungku berderu tak menentu. Memang aku sedikit lebih muda dari kakak tetapi bukakankah cinta tak mengenal usia, memang kakak belum mengenalku tetapi bukankah cinta itu soal hati.


 Kak bukannya aku songong karena begitu berani mengungkapkan isi hati ini pada seseorang yang belum mengenalku tapi perasaan ini sudah tidak bisa dipendam lebih lama lagi takut aku jika terlalu lama menahan rasa ini aku bisa gila.

Memang cintaku tak setinggi pohon akasia yang pasti ku tahu suatu saat akan tumbang
cintaku juga tak sedalam lautan karena ku tahu suatu suatu saat akan surut
Tapi cintaku ini sederhana dan murni seperti rambut yang terus tumbuh dan tumbuh sampai mati

Aku tidak menuntut cintaku terbalaskan terpenting bagiku sudah kuungkapkan, karena bagiku mencintaimu pun adalah bahagia untukku.

Salam rindu dariku yang mencintaimu …..




Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...