0





SIapa sih yang ga suka pizza? Pizza adalah makanan khas Italia yang sekarang sudah sangat beredar secara mendunia, termasuk juga Indonesia. Penggemar pizza memang tidak sedikit, hal itu terlihat dari banyaknya restoran yang menyediakan menu pizza, bahkan bila itu bukanlah restoran italia, Pizza.. hmm! enak banget! Membayangkan pizza biasa saja sudah sangat nikmat, apalagi membayangkan pizza terpanjang di dunia! Wah.. ini mah namanya bikin laper!


Pizza terpanjang di dunia dibuat di Spanyol beberapa minggu lalu. Delapan belas jam lamanya mereka membuas pizza yang super duper besar ini. Wah lama juga ya! Bagaimana tidak, panjang pizza ini mencapai 1.359545 kilometer!! Wah, nyaris satu mil jauhnya!
Pizza ini dibuat oleh kurang lebih 60 pembuat pizza terbaik di Italia dan berletak di Milan’s World Fair, Expo 2015. Guinness World Record pun telah menetapkan pizza ini sebagai pizza terpanjang yang pernah di buat di peradaban kehidupan manusia. Bahan dasarnya pun banyak banget! Pizza satu ini dibuat dengan bahan dasar 1,5 ton mozarella dan 2 ton saus tomat. wow!
Pada akhirnya pun, setelah delapan belas jam pembuatan, pizza ini agak disuguhkan bagi orang-orang atau pengunjung yang bersedia memakannya. Lebih enaknya lagi, pizza ini diberikan secara gratis! Waah, lumayan banget tuh bisa dapet pizza gratis hehehe
Penasaran kan untuk melihat pizzanya? Ini dia pizza terpanjang di dunia! Kereeenn!!






Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...