0





Ketika kalian melihat wajah fisik dari Shin Hyomyung melalui foto diatas, bisakah kalian menebak berapa umurnya? Kebanyakan dari kalian pasti akan menebak bahwa Shin adalah anak-anak yang usianya tidak lebih dari 12 tahun. Namun, dugaan kalian salah besar! Dibalik tubuh, wajah, dan suaranya yang menyerupai anak SD berusia 12 tahun, Shin ternyata menyimpan sebuah rahasia.


 Shin sebenarnya adalah seorang pria berusia 26 tahun. Namun, karena ia menderita sebuah penyakit langka yang dikenal dengan nama Highlander Syndrome, maka kini ia berada dalam situasi tersebut. Penyakit tersebut membuat proses pertumbuhan tubuhnya berjalan sangat lambat. Sehingga ketika kini ia berusia 26 tahun, meskipun tinggi badannya mencapai 163 cm, namun suara dan bentuk wajahnya masih menyerupai anak berusia 12 tahun.


Meskipun Shin terlihat seperti anak-anak, ia tetap melakukan hal-hal yang biasa dilakukan oleh seorang pria berusia 26 tahun. Ia sudah diperbolehkan untuk meminum soju, atau minuman beralkohol, dan ia juga menyatakan bahwa dirinya gemar pergi ke klub malam. Menurutnya, ketika ia pergi ke klub malam, ia banyak menarik perhatian wanita karena wajahnya yang imut dan menggemaskan.



Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...