0





Cowok memang makhluk visual. Artinya mereka cepat terbuai dengan kecantikan cewek. Nggak salah juga sih kalau semua cowok pengin punya pacar super cantik. Tapi pernah nggak kamu pikirin kalau punya pacar yang super cantik itu kadang merepotkan bahkan berat banget usahanya. Coba deh lihat alasan-alasan berikut ini.

1. Kamu Khawatir Terus Takut Ada Cowok Lain Yang Mendekati


Kamu pasti masih ingat gimana waktu kamu ngejar dia kan? Itu artinya, pasti ada cowok lain yang akan melakukan hal yang sama. Jadi, walaupun kalian saling percaya, tetap saja akan ada cowok yang berani ngedeketin. Gak peduli ada atau tidak ada kamu.

2. Kamu Akan Ribut Dengan Pria Yang Tidak Kamu Kenal


Nah, pasti akan selalu ada cowok nekat yang ngedeketin bahkan merayu terang-terangan. Karena terlalu sering terjadi, kamu biasanya bisa tenang, lama-lama jadi ‘panas’ dan ribut deh.

3. Ada Kemungkinan Kamu Salah Memilih Dia


Cinta itu buta! Dan, kecantikan cewek itu membutakan kamu. Mungkin saja, dia punya sifat jelek seperti pemarah, egois, atau nggak setia. Tapi kamu terus menerus memaafkan mereka. Hati-hati, kecantikan mereka justru bisa membuat kelemahanmu muncul terlihat tanpa kamu bisa mengaturnya.

4. Orang Akan Mengira Dia Hanya Ingin Kekayaanmu


Kalau kamu ternyata cowok sukses dan kaya maka orang-orang sekitar pasti mengira pacar cantik kamu itu hanya mengincar uang dan kekayaanmu saja loh. Walaupun kadang nggak selalu begitu juga sih.

5. Kamu Jadi Tidak Terlihat


Kalau kamu lagi jalan berdua, walaupun berpegangan tangan sekalipun, kamu bisa jadi tidak terlihat. Kecantikan dia membuat semua orang mengagumi kecantikannya tanpa melihat kamu. Malah mungkin ada yang berpikir,”ngapain sih cowok kayak gitu deket-deket dia?” Sakit kan?

6. Kamu Akan Mudah Dimanipulasi


Memang hubungan jadi tidak seimbang jika salah satu ada yang dominan.Salah satunya adalah ini. Jika pacar kamu cantik banget. Dia akan meminta ini, itu dan kamu tidak bisa mengatakan tidak. Karena kamu pikir yang kamu lakukan itu benar padahal kamu sedang dimanipulasi oleh dia.

7. Kamu Kesulitan Percaya Sama Dia


Dengan banyaknya cowok yang ngedeketin dia, sudah pasti kamu punya masalah buat percaya sama dia. Walaupun sebenarnya dia setia banget tapi susah buat percaya.

8.Mendadak Kamu Jadi Cowok Posesif


Karena kamu susah percaya sama dia, kamu jadi cowok posesif yang menyebalkan. Kamu selalu ingin tahu kemana dia pergi dan sama siapa. Terlalu posesif malah buat dia pergi.
Apakah kamu punya cerita tentang pacar kamu yang cantik banget? Tulis ceritamu di komentar ya dan bagikan sama yang lain. 

 

 





Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...