0





Tidak pernah ada yang tahu rahasia Tuhan dengan hidup dan mati. Begitu pula pihak rumah sakit yang menyatakan seorang wanita berusia 92 tahun ini meninggal dunia. Pernyataan itu dibuat oleh seorang dokter setelah seorang staf medis yang menemukan perempuan itu di sebuah rumah jompo tanpa denyut nadi dan tidak bernafas.

Kemudian, staf medis akhirnya membawa ;jenazah’ wanita tersebut ke sebuah tempat perias jenasah di Munstermann, Berlin, Jerman, dan dimasukkan dalam sebuah lemari pendingin. Namun, beberapa jam kemudian, seorang pekerja di rumah rias jenazah itu mendengar suara berderit dari dalam kamar penyimpanan jenazah.


 Ketika diperiksa, suara tersebut berasal dari lemari pendingin tempat ‘jenazah’ si nenek disimpan. Ketika kantung jenazahnya dibuka, ia sangat terkejut dan langsung pingsan karena si nenek menatap tajam ke arahnya. Akhirnya setelah dinyatakan masih hidup, si nenek tersebut langsung dibawa ke rumah sakit, namun dua hari kemudian, ia meninggal dunia karena serangan jantung.





Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...