0





Hari Ayah Sedunia jatuh pada 21 Juni kemarin. Hampir seluruh masyarakat di belahan bumi pun turut memperingati Father’s Day. Termasuk bagi putri mendiang Paul Walker, Meadow Walker.
Seperti dilamsir dari laman People, pada hari Senin 22 Juni 2015, Meadow Walker tak mau ketinggalan merayakan Father’s Day. Gadis cantik ini membuat pesan mengharukan untuk mengenang Paul Walker yang telah meninggal pada 2013 lalu.
Meadow memperlihatkan foto masa kecilnya bersama ayah tercintanya. Ia menuliskan, “Selamat Hari Ayah,” untuk foto tersebut. Meski Paul Walker telah tiada namun di hati Meadow, sang ayah tetap hidup untuk selama-lamanya.

Meadow terlihat masih bayi dengan wajah begitu menggemaskan sambil bercanda bersama mendiang Paul Walker

 Di foto itu terlihat ia memeluk erat sang ayah, sedangkan bintang Fast and Furios tersebut mencium pipi putri kecilnya yang tampak tak mengenakan baju.


Meadow hampir selalu memperlihatkan kepada publik foto-foto kenangan masa kecilnya. Sebelumnya, cewek berusia 16 tahun ini menunjukkan fotonya duduk manis di pangkuan sang ayah sambil tersenyum memperlihatkan giginya.
Paul Walker meninggal dunia karena kecelakaan mobil pada 30 November 2013. Peristiwa tragis itu terjadi setelah sang aktor meninggalkan acara amal di California. Mobil Porsche miliknya menabrak dan langsung meledak dan actor Paul Walker pun meninggal ditempat.


Pasti sangat berat untuk Meadow Walker menerima kenyataan pahit ini. Meski begitu, gadis cantik ini terlihat tegar dan tetap menjalani hari-harinya.
Tetap semangat, Meadow! Kami pun mencintai ayahmu, Paul Walker.



Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...