0





Terkadang dalam memasarkan dan mempromosikan suatu produk, di butuhkan strategi yang unik dan jitu, salah satunya dengan menggunakan media periklanan. Berbagai carapun giat dilakukan suatu perusahaan utnuk memaksimalkan penjualan barang melalui iklan. Nah, Papan iklan mungkin bukan hal yang aneh lagi bagi kita, karena disetiap sudut kota, di jalanan, di tempat makan, dan di setiap tempat ramai lainnya pasti tidak terlepas dari yang namanya papan iklan.
Yapz bener banget, sejatinya papan iklan memiliki fungsi membantu kita menemukan sesuatu, dan membantu para produsen sebuah produk untuk memasarkan produk mereka. Namun, papan iklan kali ini akan membuat kamu berpikiran kotor jika melihat papan iklan ini dari belakang. Penasaran dengan papan iklan ajaib itu? Simak keunikannya disini.


 Asal tau saja papan iklan itu tidak seperti yang kamu pikirkan, meski pembuat iklan ini berharap kamu akan berpikir seperti itu.


Karena jika kamu lihat dari depan, maka yang terlihat adalah sebuah sosis raksasa yang ditusuk dengan garpu di samping botol bir Kosta rika, Republica Parrillera. Di bagian belakang papan iklan, sosis itu menjadi mirip alat vital pria yang tengah ereksi.

Tentu saja sang pembuat papan iklan ini telah berhasil membuat para pengendara yang lewat terkaget-kaget dengan papan iklan tersebut. Namun itu hanyalah trik penjualan yang dilakukan sebuah perusahaan minuman untuk menarik perhatian konsumen.
Namun, banyak publik menganggap papan iklan tersebut terlalu vulgar dan sudah diminta untuk diturunkan. Bagaimana menurutmu?





Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...