0




Ma Xiao Qiu, 21 tahun yang lalu melahirkan anak kembar, tapi siapa sangka hidupnya masuk ke dalam jurang yang sangat dalam. Anak – anaknya menderita kongential dan autisme, suaminya mengalami depresi berat karena hal ini, dan akhirnya mereka bercerai. Demi menjaga anak – anaknya,  ibu Ma meninggalkan pekerjaan dia dengan gaji yang tinggi, demi menjaga kedua anaknya yang tidak bias menjaga diri mereka sendiri.

 

Ibu Ma sudah berumur 41 tahun, demi kedua anak kembar ini dia mengorbankan segalanya dan hidup dia menyentuh seluruh dunia.


Si sulung Zhang Hang Jun, tidak bisa bergerak dengan bebas dengan berat 250 kg, ini yang membuat ibu Ma hanya tidur 2 sampai 3 jam hanya demi menjaga anak – anaknya.


Dari pagi sampai malam, ibu Ma harus menjaga kedua ankanya, khususnya si sulung. Balik badan, memakai pakaian, duduk, dll, harus dibantu oleh ibunya.


Ibu Ma berkata, bersyukur si bungsu Zhang Yuan Jun masih bisa menjaga diri sendiri, dan kadang – kadang bisa membantu dia. Bagi dia, kedua anaknya ini sangatlah lucu dan penurut, dia sama sekali tidak menyesal melahirkan mereka.


Mereka tinggal di bagian utara ShangHai. Dan berita dia tentang bagaimana dia menjaga kedua anaknya, mendapat perhatian yang sangat banyak di seluruh daerah China


Dibandingkan dengan kakaknya, adiknya lebih memiliki kesehatan yang lebih baik, dan dia juga memiliki suara yang bagus, seseorang yang memiliki bakat menjadi seorang penyanyi.


Sejak tahun 2012, ibunya membawa dia pergi les piano dan menyanyi gratis dengan menggunakan transportasi yang memakan waktu 3 jam.


 Karena talentanya, dia memenangkan perlombaan lagu jadul di Italia dan Rusia.


Ketika dia tidak latihan piano dan menyanyi, dia akan membantu mamanya menjaga kakanya. Ibu Ma berharap sebelum dia meninggalkan dunia ini, si adik sudah bisa menjaga kakaknya dengan baik.
Zhang Yuan Jun juga pernah di sebuah acara, mengekspresikan rasa terima kasihnya kepada mamanya.


Ada orang berkata kedua anak ini beruntungan memiliki ibu yang rela mengorbankan segalanya, bahkan ada orang yang memanggilnya malaikat.


Cinta dari ibu Ma menyentuh hati banyak orang. Dia sendiri menghabiskan waktu 20 tahun untuk mengubah sebuah keluarga yang hancur menjadi sebuah keluarga yang penuh dengan cinta.


Setelah melihat kisah ibu Ma, kita bisa tahu bahwa di dunia ini tidak ada masalah yang tidak bisa diatasi, cinta ibu ini benar – benar menyentuh hati!
Ayuk share artikel ini, agar semua orang melihat cinta ibu Ma dan termotivasi!





Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...