0




Meskipun lift sekarang sudah memasuki dalam tingkat aman, tapi tidak banyak juga kejadian dimana lift jatuh dengan ketinggian yang tidak pendek. Gedung tinggi semuanya memiliki lift, dan bagaimana menyelamatkan diri ketika masalah darurat menjadi pertanyaan bagi semua orang.
▼Banyak orang mengira kalau lompat dalam lift akan menghindari kita dari terluka, tetapi cara ini sebenarnya sangat salah, mari kita lihat cara yang benar.


 ▼kalau ditangan kita ada barang berbentuk kotak, tumpuk dahulu, dan berdirilah di atasnya. Cara ini berfungsi menjadi peyeimbang tabrakan jika lift jatuh ke bawah.


 ▼Kalau dalam lift ada pegangan, pegang erat – erat. Tempelkan bahu dan kepala kita ke arah tembok, lurus dengan tembok. Memegang erat dan mensejajarkan punggung dan kepala kita ke tembok adalah cara untuk menghindari dari cedera tulang belakang.


 ▼tekukkan lutut, jangan berdiri tegak. Lutut yang tertekuk dapat menahan tekanan saat jatuh ke tanah.

 ▼Mari kita belajar lebih dalam lagi.


Jatuhnya lift terjadi dalam waktu yang singkat, hidup mati kita bisa terhindar dengan cara yang tepat. Ingat, jangan lompat, melainkan ikuti 3 cara meyelamatkan diri dalam keadaan darurat ini, hargai hidup kita sendiri.
Ceritakan keluar agar semua orang bisa terhindar dari bencana dan menyelamatkan hidup banyak orang.




Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...