0




Pada saat perang dunia ke 2, Air Transport Auxliary hanya memilih 164 pilot wanita untuk bergabung dengan time lit perang Inggris. Joy Lofthouse yang berasal dari Inggris adalah salah satu yang terpilih.

 

Pekerjaan dia adalah mengantarkan pesawat dari pabrik menuju ke daerah pemukiman pesawat tim elit perang Inggris, ini adalah salah satu alat yang dibutuhkan saat perang!


Kita jangan menganggap remeh pekerjaan mengantar ini, karena pekerjaan ini adalah pekerjaan yang membutuhkan keberanian. Pekerjaan ini hanya perlu tahu bagaimana mengoperasikan pesawat dalam 30 menit, tapi resiko kematian sangatlah tinggi, 1 dari 6 pilot akan mengalami musibah atau dengan kata lain diserang oleh lawan.

Minggu lalu, selain merayakan 70 tahun hari kemenangan, Joy Lofthouse yang berumur 70 tahun, diberi kesempatan untuk mengemudikan"Jet" kesayangan dia.dia berkata, mengemudikan Jet itu seperti kita tumbuh sayap di punggung kita!


Sebelum dia mengemudikannya, reporter bertanya bagaimana perasaanya, dia hanya berkata dia sangat senang, tapi dia sadar dengan usianya dan tidak mungkin akan seperti dia 70 tahun yang lalu. Dia sangat menikmati jet ini dan terlihat senyuman yang lebar dari wajahnya ketika dia mengemudikannya.

Mari kita sama – sama melihat kembali apa yang sudah dia lalui.





Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...