0





Perbuatan baik yang dilakukan oleh seseorang bukanlah suatu hal yang mudah untuk dilupakan, apalagi kalau mereka telah merubah hidup anda. Seorang gadis berusia 15 tahun ini sedang berusaha mencari tiga orang yang telah menyelamatkan hidupnya.

Erin Oliver, 15, berusaha untuk bunuh diri dengan cara melompat dari sebuah jembatan di Tyne and Wear. Tiga orang asing, dua wanita dan satu pria yang kebetulan lewat berhenti dan berbicara dengannya untuk membujuknya supaya mengurungkan niatnya untuk bunuh diri.


Ini adalah ketiga kalinya siswi New Hartley di Northumberland ini mencoba untuk bunuh diri sejak ia menderita depresi berat setahun silam. Dan sekarang ia ingin menemukan ketiga orang yang berhasil menyelamatkannya.

Erin mengatakan, saat itu ia sedang pergi bersama teman temannya, tapi kemudian dia mendadak down dan ingin bunuh diri. Ia berdiri di sisi jembatan dan ingin melompat. Erin juga bercerita bagaimana ketiga orang ini menyelamatkannya. Seorang pria yang sedang mengemudikan mobil dan dua wanita yang sedang berjalan di sekitarnya berhenti dan berbicara untuk menenangkannya. Dalam kebingungannya, Erin hanya bisa mengingat satu nama wanita, Sonia


“Dia seusia Ibuku, dan dia mengatakan kalau ada pilihan lain. Tidak harus mengakhiri hidupku”

Erin mengatakan kalau Sonia ini bekerja di Universitas Newcastle, dan dia ini benar benar baik. Setelah dia turun dari jembaran, Erin dibawa ke Rumah Sakit di Tyneside Utara untu mengobati kesehatan mentalnya. Erin diduga mengalami gangguan obsesif kompulsif ketika ia didiagnosa autisme.

Dia juga mendengar suara-suara menyedihkan yang memberitahu dia untuk bunuh diri. Erin akhirnya sembuh dengan bantuan kedua orang tuanya Suzanne, 39, dan Rob, 42, adiknya, 11, dan seekor Labrador hitam hewan peliharaan keluarga Tilly.

Sekarang Erin berkomitmen untuk meningkatkan kesadaran tentang kesehatan mental dan telah menceritakan kisahnya dengan harapan dia bisa membantu orang



Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...