0





Berbagai cara dilakukan para selebriti untuk tampil spektakuler di Met Gala 2015 sebuah acara party yang terkenal glamour ini diadakan setiap tahun. Pelantun lagu Umbrella ini menggunakan Gaun berwarna kuning yang menawan meliantasi red carpet, sontak hal ini menarik perhatian publik sekaligus kreatifitas para netizen yang terbilang iseng, karena tempo hari pernah muncul meme artis pemeran “Raikes” di film Battleship ini menggunakan gaun pink  pada acara Grammy Awards 2015.


Gaun mewah Rihanna yang berwarna kuning nan mewah melintas di red carpet saat acara di Met Gala 2015 mantan kekasih Drake ini sukses merebut perhatian awak media.
Tak hanya panjang, gaun itu dibiarkan terbuka lebar saat berjalan sehingga menjadi bahan meme para netizen yang kocak, alhasil gaun kuning mewah itu diubah menjadi pizza bertoping sosis,sayuran dan paprika. Hmmm…Lezatt!


 Meme berikutnya yang tak kalah kocak adalah masih seputar pizza yang bertoping, kali ini berisi sosis, bawang bombay dan peperonni.


Tak hanya Roti pizza saja, Gaun kuning Rihanna itu juga dibuat mirip dengan salah satu adegan di film The Wizard of Oz.
Di meme yang satu ini ada Dorothy, Tin Man, Cowardly Lion, dan Scarecrow berdiri layaknya berada di Yellow Brick Road. Meme tersebut dibuat oleh laman Perez Hilton yang kemudian banyak mengundang komentar dari netizen.

 Source:http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/868989/big/04893670http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/868990/big/079002700_1430813402-Meme-Rihanna-di-Met-Gala-3.jpg
Meme Rihanna memakai gaun kuning ini memang banyak beredar diberbagai media sosial, gaun panjang dan lebar si pelantun lagu Diamonds ini bahan disamakan dengan Omelette karena warnanya yang sesuai dengan tekstur dari jenis makanan tersebut.


Pada saat acara Grammy Award 2015, penyanyi berbakat ini memakai gaun yang berwarna pink, hal ini juga sempat menarik perhatian para netizen untuk bermeme ria dengan foto yang banyak  diunggah dimedia sosial.


Meme kocak Rihanna yang memakai gaun pink pada saat Grammy Award disandingkan dengan gaun kuning di acara Met Gala 2015. Menjadi dua tokoh kartun fenomenal.hehehe…


Jika menurut Anda artikel ini menarik, Beri komentar dan bagikan ya!.




Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...