0





Pertengahan tahun depan dua orang superhero paling terkenal di seluruh jagat DCCU alias DC Cinematic Universe, Superman dan Batman akan terlibat dalam duel maut di film BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE. Namun, Superman ternyata takut jika harus duel dengan Pelindung Kota Gotham ini.

Seperti yang dilansir WWD, Henry Cavill pemeran Superman mengatakan jika dalam BVS yang akan rilis di kuartal pertama 2016, Superman memilih untuk tak melakukan kontak langsung dengan musuhnya ini. Alasannya ia malah menyombongkan diri.
“Superman nggak akan pernah terlibat duel langsung dengan siapapun. Bayangkan, kalian pasti nggak akan mau berhadapan dengan orang lain sementara ketika mereka memukulmu, kalian tak akan merasakannya,” ungkap Henry Cavill


Bagi kalian penggemar Superman, pasti kalian tahu jika manusia biasa tak akan bisa melukainya. Sayangnya, Bruce Wayne alias Batman (Ben Affleck) juga bukan manusia biasa. Ia dilengkapi dengan armor-armor canggih yang membuatnya makin tak tersentuh. Kabar-kabarnya dalam BVS (Batman V Superman) ia juga akan memegang Tombak Kryptonite yang mampu mempengaruhi Superman.
Dalam teaser trailernya yang membuat heboh beberapa saat lalu, nampak jika mereka berdua saling benci satu sama lain. Dua superhero ini terlihat berdiri berhadapan, seolah akan saling menghancurkan satu sama lain.
Sepertinya kebencian mereka satu sama lain ini tak akan berlangsung lama. Sebab di tahun 2017 mereka harus menekan ego masing-masing dan bersatu dalam JUSTICE LEAGUE. Meanwhile, harap sabar menunggu hingga Maret 2016, ya.
Tunggu dan Saksikan Batman V Superman, Maret 2016 ! Beri komentar dan bagikan ya teman !





Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...