0





Netizen kembali dihebohkan dengan foto yang sangat tidak pantas yang dilakukan seorang ibu terhadap anak balitanya. Di dalam foto ini terlihat jelas seorang perempuan yang diduga seorang ibu sedang menyalakan rokok di ujung mulut seorang anak balita.

Entah apa yang ada di pikiran ibu satu ini, di saat ibu lain menghindarkan anaknya dari pengaruh buruk seperti rokok dan alkohol, dia ini malah dengan sengaja memberikan rokok kepada seorang anak balita yang diduga adalah balitanya.


 Yang membuat netizen marah lagi adalah ibu satu ini tampak berfoto dengan dua pria lainnya dan tengah memegang sebuah botol minuman keras yang diduga botol anggur.


Kabarnya seorang netizen lain sudah membuat surat ke KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia) atas perbuatan yang jauh dari edukasi itu. Tapi sayang saat ini foto dan akun facebook itu telah di blokir oleh pihak Facebook.
  
Tindakan seperti ini sebaiknya tidak dilakukan, mengingat anak anak adalah generasi penerus kita. Kalau tidak dididik sejak dini, siapa lagi yang menjadi generasi penerus kalau seperti ini? Berikan komentarmu!



Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...