0




Mungkinkah Dia Adalah Manusia Paling Hitam Legam di Dunia? | Hello-pet

Publik khususnya para pengguna sosial media tengah digegerkan dengan beredarnya gambar seorang balita yang memiliki kulit dan bola mata serba hitam legam hingga ke seluruh bagian tubuhnya.

Foto itu berjudul “The Darkest Baby In The World Born In South Africa” menyebar dengan cepat di jagat maya beberapa hari terakhir.

Dalam foto yang beredar terlihat bayi yang tidak diketahui namanya itu berasal dari Afrika Selatan. Bahkan para onliner menyatakan bayi tersebut merupakan bayi dengan kulit paling legam satu-satunya di dunia.

Foto itu kini jadi perdebatan dikalangan pengguna media sosial, sebagian menyebut asli banyak pula yang tak percaya (palsu) dengan bayi yang disebut paling hitam sedunia yang pernah ada.

Salah satu akun Twitter bernama @NaimHumphrey pun mengupload gambar tersebut. Dalam postingan nya ia juga mencantumkan ciapan bahwa bayi paling gelap di dunia lahir di Afrika Selatan.


Dari penelusuran di dunia maya, tak ditemukan situs pemberitaan resmi yang mengabarkan soal kelahiran bayi itu.

Pengguna media sosial dari berbagai penjuru pun bertukar pendapat, tanpa bermaksud rasis, ada yang menyebut jika ada yang berwarna hitam pun tak akan sehitam itu.

Foto itu pun tak ada yang mengklaim siapa yang kali pertama mengabadikan jika memang benar ada bayi terlahir seperti itu.

Mungkinkah bayi tersebut adalah saudara dari Mallika, sang kedelai hitam dari Bango yang dibesarkan dengan sepenuh hati, seperti anak sendiri? Apa pendapatmu?

 

 





Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...