0





Kalau sudah mendengar sebutan Body Guard, pasti yang ada di dalam benak kita orang dengan tampang seram dan berotot serta memiliki badan yang besar. Belum lagi perlakuan mereka yang kadang agak kasar demi melindungi sang majikan.
Namun ada yang berbeda dengan bodyguard Jennifer Lawrance, yang kini banyak mengehbohkan dunia maya karena ketampanannya. Pria bernama Greg Lenz itu cukup sering tertangkap kamera membawa barang-barang pemeran film Mockingjay itu, bahkan sampai menggendong anjing kesayangan Jennifer Lawrence.
Bahkan karena kegantengannya ada beberapa yang mencibir Pacar nya sendiri karena menurut mereka, Chris Martin kalah ganteng darinya.
Inilah beberapa fakta tetang boduguard ganteng ini:

#1 Ternyata ia sudah cukup lama menjadi Bodyguard Jennifer


Meskipun kebersamaan mereka baru terlihat sekitar bulan Mei ini, namun ternyata ia sudah bekerja untuk Jennifer sejak 2013 lalu, terlihat dari foto tour press film Cathcing Fire.

#2 Sayangnya ia sudah menikah


Sayang sekali ya, pria ganteng satu ini ternyata sudah menikah. Kalian harus tabah ya, hehehehe

#3 Dia terlihat penyuka Anjing


Jika dilihat dari caranya memegang anjing Jennifer, kita bisa bersasumsi jika ia memang memiliki hubungan yang cukup baik dengan Anjing. Kami yakin tidak ada pria segantengnya yang bisa menggantikan caranya memegang anjing dengan serius

#4 Professionalisme nya tinggi


Dari seluruh jepretan kamera paparazzi Greg terlihat cukup professional dalam melindungi dan menuntun majikannya ini di tengah keramaian.

#5 Netizen Jatuh Cinta padanya

 
Setelah beberapa foto tersebar di dunia maya belakangan ini, pengguna twitter khususnya cukup banyak mengelu-elukan ketampanannya

 Ya, terlepas dari ketampanan, Suara Chris Martin masih lebih bagus darinya, benar?

 





Sumber artikel : http://www.cerpen.co.id - http://hello-pet.com

Posting Komentar

Hai Pembaca, silahkan berikan komentar terbaik anda tentang postingan ini Terima kasih...